Behasa Indonesia | English

 

PERTANYAAN

 

 

Umum

BAGAIMANA CARANYA MEMBELI SECARA ONLINE?

Setelah anda menemukan semua barang yang ingin anda beli dan menambahkan mereka ke cart/keranjang belanja anda, klik ‘CHECKOUT’ disudut kanan atas untuk menyelesaikan pembelian anda.

Pada tahap ini anda dapat:

  • Login jika anda telah menjadi member untuk proses checkout lebih cepat, atau
  • Menyelesaikan pembelian dan menjadi anggota dengan mengklik ‘Create an Account/Buat Akun’, centang kotak pada halaman checkout ( Pada saat berikutnya anda hanya perlu login dan tidak harus mengisi data-data detil anda kembali), atau
  • Menyelesaikan pembelian sebagai tamu

Untuk pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui LIVE chat atau telepon ke +65 6745 0243 dari pukul 8.00-17.00 WIT selama hari kerja.

DAPATKAH SAYA MERUBAH/MEMBATALKAN PESANAN?

Tentu saja! Hingga pada saat pesanan Anda dikirim. Dikarenakan sistem-pemenuhan order kami yang dirancang untuk memastikan pesanan dikirim kepada pelanggan setepat mungkin dengan waktu yang telah ditentukan. Itu berarti pada saat Anda menghubungi Tim Layanan Pelanggan kami tentang perubahan pikiran atau permintaan untuk mengubah pesanan Anda, pesanan mungkin telah berada dalam proses pengiriman. Setelah pesanan memulai proses pemenuhan, kami tidak akan dapat mengubah atau membatalkan pesanan. Jika pesanan Anda tidak dapat diubah atau dibatalkan dan Anda masih tetap perlu mengembalikan pesanan tersebut setelah diterima, silahkan lihat Kebijakan Pengembalian Mudah & Penukaran kami.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA BARANG YANG SAYA INGINKAN TIDAK TERSEDIA LAGI UNTUK PEMBELANJAAN ONLINE?

Beberapa barang memang cepat terjual, khususnya barang-barang eksklusif, jika anda melihat barang yang harus anda miliki – pastikan anda langsung memilihnya! Namun, jika barang yang anda inginkan habis terjual, hubungi layanan pelanggan kami dan mereka akan dengan senang hati membantu mencarikan barang tersebut di gudang kami atau disalah satu toko kami, atau mencarikan produk yang hampir sama untuk anda.

DAPATKAH SAYA MENGHUBUNGI SESEORANG?

Tentu – jika anda memiliki masalah atau pertanyaan, anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di +65 6745 0243 dari pukul 8.00 – 17.00 WIT selama hari kerja. Anda bahkan dapat chatting LIVE online melalui halaman Hubungi Kami, cukup klik ‘LIVE CHAT’chat – real time!

APA SAJA KESELURUHAN SYARAT DAN KONDISINYA?

Keseluruhan syarat dan kondisi kami meliputi: Belanja Online, Perjanjian Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi.

APA MATA UANG YANG DIGUNAKAN?

Semua harga ditampilkan dalam Rupiah.

APAKAH ADA PANDUAN UKURAN?

Ya kami memiliki panduan ukuran – senua ukuran ditampilkan dalam ‘Panduan Ukuran’tab untuk masing-masing produk. Untuk informasi lebih lanjut tentang ukuran cek chart ukuran kami.

Back to top

 

Pengiriman

NEGARA APA SAJA YANG TERMASUK DALAM JANGKAUAN PENGIRIMAN?

Saat ini kami hanya mengirim dalam wilayah Indonesia.

BERAPA BIAYA PENGIRIMANNYA?

Semua pesanan dikirim dengan cepat sehingga order anda terima secepatnya! Kami menawarkan Pengiriman Ekspress Tarif-Tetap seharga IDR 390,000 untuk semua order.

Indonesia *Pengiriman Ekspress TETAP seharga IDR 390,000 untuk semua order 7 - 10 hari kerja

Untuk pembelanjaan pecah-belah, berukuran besar, atau produk berat, akan ada biaya pengiriman tetap tambahan sejumlah Rp 10,700. Produk-produk ini akan terlihat pada halaman produk dan biaya pengiriman akhir akan ditampilkan di checkout.

Layanan pelanggan kami akan menghubungi anda sebelum pesanan anda dikirim untuk menginformasikan biaya pengiriman.

Harap diketahui bahwa produk dikirim dari Australia dan dapat dikenakan bea masuk impor dan / atau pajak berdasarkan negara tujuan. Jika dikenakan, biaya bea cukai adalah menjadi tanggung jawab pelanggan.

BAGAIMANA MENGENAI BEA MASUK IMPOR DAN PAJAK?

Mohon diketahui bahwa produk dikirim dari Australia dan dapat dikenakan bea masuk impor dan/atau pajak berdasarkan negara tujuan. Jika dikenakan, biaya bea cukai adalah menjadi tanggung jawab pelanggan. Sayangnya, kami tidak memiliki kendali atas biaya tersebut dan tidak akan mampu memberikan informasi tentang berapa biaya yang akan dikenakan, dikarenakan kebijakan bea cukai dan bea masuk adalah jauh berbeda dari negara satu ke negara lainnya. Untuk informasi selengkapnya, silahkan untuk mengunjungi situs pabean lokal Anda.

Sekiranya order telah dikirim dan pembeli menolak untuk menerima kiriman pesanan dikarenakan bea masuk impor dan penilaian pajak, maka semua pajak bea masuk dan biaya pengiriman untuk pengembalian paket pesanan akan dibebankan kepada pembeli sesuai dengan metode pembayarannya. Biaya pengiriman tidak dapat kami kembalikan untuk pesanan yang tidak terkirim atau ditolak.

BERAPA LAMA PESANAN SAYA AKAN SAMPAI?

Kami menargetkan untuk menerima semua pesanan sebelum pukul 11.00 WIT dan dikirim dihari yang sama. Anda akan menerima pemberitahuan melalui email sesaat setelah pesanan anda dikirim. Pengiriman untuk wilayah Indonesia akan memakan waktu 7-10 hari.

Sehubungan dengan waktu puncak menjelang Natal dan Tahun Baru, pengiriman pesanan dapat memakan waktu lebih dari biasanya. Selama periode ini, silahkan untuk menambahkan 7-10 hari kerja diatas waktu pengiriman normal.

APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA TIDAK ADA DIRUMAH KETIKA PAKET DATANG?

Jika tidak ada yang dapat menerima paket, maka paket akan dikirim ke kantor pos terdekat. Kami menyarankan anda untuk menggunakan alamat dengan penghuni yang dapat menerima paket dalam jam kerja – dengan begitu anda akan yakin dapat menerima barang anda dengan cepat dan tidak harus mengambil barang di kantor pos.

JIKA ADA MASLAAH DENGAN PESANAN SAYA SIAPA YANG DAPAT SAYA HUBUNGI?

Jika anda memiliki keluhan dengan pesanan anda, tidak masalah jika itu kecil atau besar, silahkan hubungi layanan pelanggan kami di +65 6745 0243 pada pukul 8.00 sampai 17.00 WIT pada hari kerja, atau kunjungi halaman Hubungi Kami, anda akan mendapatkan detil kontak yang anda butuhkan.

BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK MENERIMA PESANAN SAYA DALAM JANGKA WAKTU YANG DITENTUKAN?

Jangan panik. Anda dapat melacak pesanan anda setiap saat di My Account/Akun Saya di situs dengan mengklik Tracking Number. Jika pesanan anda belum datang dalam beberapa hari, atau terdapat masalah pada nomor pelacak anda silahkan hubungi layanan pelanggan kami dan kami akan membantu anda.

APAKAH KAMU MENGIRIM KE PO BOX?

Ya, kita mengirim ke PO BOX!

Back to top

 

Pengembalian & Penukaran

BISAKAH SAYA MENDAPAT PENGEMBALIAN UANG DAN/ATAU PENUKARAN BARANG?

Kami ingin memastikan anda benar-benar puas dengan pembelian anda. Kami memahami bahwa terkadang sulit untuk memilih produk yang tepat secara online oleh karena itu kami dengan senang hati menawarkan anda kebijakan 30 hari pengembalian dan penukaran untuk produk-produk tanpa potongan harga.

Anda dapat mengirimkan email ke onlinesales@quiksilver.com.sg atau menghubungi kami di +65 6745 0243 dan layanan pelanggan kami dengan senang hati akan membantu anda!

Penawaran ini tidak berlaku untuk barang-barang diskon atau barang-barang kategori promosi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi halaman Pengembalian dan Penukaran.

APA YANG DAPAT SAYA GUNAKAN SEBAGAI BUKTI PEMBELIAN?

Faktur pajak yang dikirim dengan barang anda merupakan bukti dari pembelanjaan anda, jika anda membutuhkan salinan dari faktur pajak pembelian anda, dapat di kirim melalui email dari My Accaount di website atau dengan menghubungi layanan pelanggan kami.

APA YANG DAPAT SAYA LAKUKAN JIKA BARANG YANG SAYA BELI CACAT PRODUKSI?

Jika ternyata barang yang anda beli cacat produksi, anda dapat memproses pengembalian melalui Online Store kami melalu email ke layanan pelanggan untuk mendapatkan Nomor Return Authorisation (RA). Anda dapat memilih untuk mendapatkan pengembalian uang atau penukaran produk yang telah anda beli.

Back to top

 

Pilihan Pembayaran

APA SAJA PILIHAN PEMBAYARAN SAYA?

Kami menerima pembayaran melalui kartu kredit VISA dan MasterCard.

SEBERAPA AMAN KARTU KREDIT DAN DATA PRIBADI SAYA?

Kami berkomitmen untuk melindungi privasi anda dan memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman bagi para pengunjung online store kami. Oleh karena itu, kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan kartu kredit dan data pribadi anda aman setiap saat.

Halaman website yang memerlukan data pribadi atau detil pembayaran telah dipastikan aman dengan menggunakan enkripsi High Grade 256 bit. Lambang gembok akan muncul pada browser, menandakan keaslian dan validitas keamanan website kami. Periksa kembali apakah terdapat terdapat lambang gembok ini pada browser untuk lebih meyakinkan anda.

Back to top

 

Pemesanan

BAGAIMANA SAYA MENGETAHUI PESANAN SAYA TELAH BERHASIL DIPROSES?

Ketika anda melakukan pemesanan, anda akan menerima konfirmasi pemesanan – kode ini akan dikirim ke alamat email yang anda gunakan pada saat login atau alamat email yang diberikan pada akhir proses pemesanan.

Konfirmasi Pemesanan akan melampirkan kode pemesanan individu dan detil pemesanan anda. Jika terdapat perbedaan pada Konfirmasi Pemesanan anda, segera informasikan pada kami melalui Online Sales untuk kami tindak lanjuti. Mohon cantumkan kode pemesanan individu sebagai subjek email anda.

KAPAN PESANAN SAYA DIKIRIM – DAN BAGAIMANA SAYA MENGETAHUINYA?

Anda akan menerima email konfirmasi pengiriman sesaat setelah pesanan anda dikirim dari gudang kami, memberitahukan nomor tracking anda. Nomor tracking digunakan untuk mengetahui proses pengiriman barang anda.

GARANSI APA YANG SAYA DAPAT UNTUK PRODUK-PRODUK TEKNIS?

Kami menawarkan term garansi khusus untuk semua produk teknis kami termasuk kacamata, jam tangan dan pakaian selam. Untuk informasi lebih lanjut hubungi layanan pelanggan kami.