Kebijakan Pengembalian Produk

Kami ingin memastikan bahwa Anda puas dengan pembelian Anda. Kami paham bahwa seringkali susah untuk menentukan ukuran yang tepat dan terkadang Anda juga bisa berubah pikiran! Jangan khawatir, kami menawarkan 30 hari pengembalian untuk produk yang berharga normal.

Anda bisa menghubungi tim kami di onlinesales@quiksilver.co.id atau melalui telepon ke (021) 29558515 dan Tim Layanan Pelanggan kami akan dengan senang hati membantu Anda!

Mohon diperhatikan bahwa pengembalian hanya berlaku untuk produk yang berharga normal, dan tidak termasuk produk diskon atau promosi lainnya.

Pengembalian Barang

Mintalah nomor kode untuk pengembalian barang, dikenal dengan sebutan RA Number (Return Authorization Number) selanjutnya akan disebut dengan Nomor RA, di Akun Saya di bagian Pengembalian. Segera setelah Anda menerima Nomor RA, cantumkan Nomor RA tersebut di alamat pengiriman. Juga sertakan bukti pembayaran, paket bisa dikirim ke:
Quiksilver INDONESIA,
Quiksilver Australia PO Box 234 North Shore, Victoria, 3214 Australia

Berapa lama proses pengembalian produk tersebut?

Produk yang dikirim kembali bisa memakan waktu sekitar 14 hari kerja (tergantung kurir yang Anda gunakan) untuk sampai di kompleks pergudangan kami, untuk diproses lebih lanjut.

Informasi tambahan untuk proses pengembalian produk

Anda berhak melakukan pengembalian produk berupa pengembalian dana berupa Kredit Toko di website (bisa digunakan tanpa batas waktu), untuk produk yang cacat, dan rusak. Anda juga berhak untuk mendapatkan pengganti atau jika Anda mau produk tersebut diperbaiki.

  • Penting: Sertakan Bukti Pembayaran!
  • Semua proses pengembalian akan berupa dana (Store Credit) di Akun Anda, yang bisa digunakan tanpa batas waktu.
  • Untuk produk yang bersifat teknikal akan ada Garansi Spesifik contoh, Rash guard, jam tangan, atau kacamata.
  • Untuk mempermudah Anda, sebaiknya Anda menggunakan alamat Anda yang terdaftar di laman kami, karena kami tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan jika itu terjadi karena kelalaian kurir.
  • Jika terbukti bahwa produk Anda rusak karena kelalaian kami, dan bukan kurir logistik maka kami akan dengan senang hati mengganti ongkos kirim berupa dana (Store credit) untuk mengembalikan produk ke kompleks pergudangan kami.
  • Semua produk yang dikembalikan harus dalam keadaan seperti diterima, lengkap dengan label yang masih menempel dan stiker pelindung beserta kotak kemasan.
  • Demi alasan kebersihan dan kesehatan, pakaian dalam dan pakaian renang tidak bisa dikembalikan jika sudah dicoba, jika Anda terpaksa mencoba dimohon untuk melapisi dengan pakaian dalam terlebih dahulu.

Pengembalian hanya berlaku pada penjualan online di laman ini.

Kunjungi tautan ini untuk melihat informasi selengkapnya.